Recent Posts

Green Lake View Waterpark, Tempat Raffi 'N Fathan Main Air

29 Desember 2019


Yuk ah nyenengin buah hati lagi mumpung masih liburan! Masalahnya, cuma saat liburan aja kesempatan bisa jalin kebersamaan secara maksimal dengan mereka. Maklum papah bundanya jadi tulang punggung, sehari-hari sibuk bekerja.

Baca juga: Liburan Ke Wilayah Timur Jawa, Pantai Pidakan, Pantai Klayar dan Goa Gong

Kepikiran gimana kalo liburan kali ini destinasinya wisata air, renang sambil main. Olahraga menyenangkan, membuat anak rileks pula. Bukankah semua anak kecil senang berlama-lama di air?


"Nda, jadi kan sekarang ke kolam renangnya, iya kan Nda?", Fathan memastikan persetujuan bundanya.

Bundanya males ngomong, cuma ngangguk aja karena udah berisik dengan pinta bocil yang berkali-kali.

Baca juga: Bosan Lazy Lying Di Rumah, Goes Aja!

Dari sepulang nonton film Star Wars: The Rise of Skywalker kemarin my beloved sons, Raffi 'n Fathan,  udah sibuk ajak bundanya renang.


Terpilihlah Green Lake View Waterpark untuk bikin happy buah hati, selain mudah dijangkau, berlokasi di Jl. Gang Nangka Depok, juga punya pemandangan alam yang menawan. Keren buat selfie karena background-nya asri dengan hijau pepohonan.

Baca juga: Fathan Jadi Pizza Maker Junior

Sebelumnya, kita cek dulu fasilitas apa saja yang ada di sana, termasuk jenis permainan atau kolamnya, dan tentu harga tiket masuknya.


Ternyata fasililitasnya cukup representatif,  lengkap. Parkir luas, locker room, ruang bilas, ruang tunggu, dan food court, gerai isi perut.

Permainannya selain untuk anak, ada untuk dewasa juga, seperti seluncuran air (water slide), air tumpah (splash bucket), waterboom, dan air sembur (spraygrounds), de el el. 

Khusus spot anak, kolam dan fasilitasnya banyak warna dan warninya mirip playgroup, tersedia juga raft atau tube (pelampung)  berbagai ukuran. 

Ini yang penting, harga tiketnya perorang Rp. 30.000 (Senin-Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu-Minggu/Libur Nasional). 

Alhamdulillah agenda hari ini berjalan lancar didukung cuaca yang bersahabat, tidak hujan. Raffi 'n Fathan terlihat senang sekali bermain air di arena kolam anak, kadang saling mencipratkan air, tertawa lepas saat pelampung mereka terbalik. 

Bosan di satu tempat, mereka segera pindah ke spot yang ada air semburnya tanpa terlihat lelah. Kembali mereka tertawa lepas dibawah semburan air. Seneng liat anak-anak bahagia. Kebahagian mereka adalah kebahagian kami juga yang melihat polah mereka dari pinggir kolam. 😘






Tidak ada komentar:

Posting Komentar