Recent Posts

Cristiano Ronaldo : Kesuksesanku Didedikasikan Untuk Ibuku, Ibuku dan Ibuku

22 Desember 2023

 

Cristiano Ronaldo


Jurnalis : Kenapa ibumu masih tinggal bersamamu? Mengapa kamu tidak membangunkan rumah untuknya?


Cristiano Ronaldo :  Ibuku membesarkanku dan dia mendedikasikan hidupnya untukku. Dia akan tidur dalam keadaan lapar, hanya untuk aku bisa makan. 


Karena kami tidak punya uang sama sekali pasca ayah meninggal,  ibuku harus bekerja 7 hari dalam seminggu, bahkan malamnya harus menjadi pembantu agar bisa membelikan sepatu pertamaku dengan harapan agar aku bisa menjadi pemain bola yang sukses. 

Ibu bukan sekadar orang tua, melainkan pahlawan dan panutan

Semua kesuksesan  yang aku peroleh saat ini sepenuhnya aku dedikasikan untuknya. Selama dia masih hidup, dia akan selalu berada di sampingku. Dia sudah memiliki semua yang bisa aku berikan. Dia adalah tempat perlindunganku dan dia anugerah terbesarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar