Recent Posts

Momen Nonton Film Star Wars: The Rise of Skywalker Bareng My Beloved Sons

26 Desember 2019



Siapa sih yang nggak seneng liburan apalagi anak-anak, mereka pasti nunggu banget momen itu. Nah, liburan kali ini emang udah niat bangeut pengen ajak anak-anak nonton film Star Wars: The Rise of Skywalker yang lagi happening saat ini.

Baca juga: Spiderman: Into the Spider Verse, Film Pilihan Fathan Liburan ini

Untungnya lokasi bioskop, Pesona Square XXI, tidak begitu jauh dari kediaman, paling cuma 15 menitan dah nyampe. Alhamdulillah nikmatnya tinggal di Depok, mau apa aja nggak pake jauh.


Abis beli tiket, pasti ritual berikutnya cari camilan. Si bontot, Fathan paling apal untuk urusan itu, makanya body-nya lebih melar ketimbang abangnya, Raffi.

"Ayo pah kita cari makanan ke counter itu"  ajaknya.


Emang sih, nonton enaknya sambil nyamil. Camilan apalagi yang biasanya dijual di bioskop kalo bukan popcorn. Kebanyakan orang pun seleranya sama, popcorn memang teman setia di saat nonton.

Baca juga: Teater IMAX Keong Emas Itu Apa Sih Pah?

Momen nonton kali ini lebih kondusif. Fathan nggak minta ke toilet saat film lagi seru-serunya kayak nonton sebelumnya. Cuma minta diselimutin aja karena AC terlalu dingin komentarnya.


Lagi pula, film garapan J.J. Abrams ini juga cukup menarik perhatian my beloved sons, Raffi & Fathan.

Film yang menjadi cicilan ketiga dari trilogi sekuel Star Wars sebelumnya, The Force Awakens (2015) dan The Last Jedi (2017) ini kalo menurut Raffi seru perangnya. Sedangkan Fathan lebih tertarik dengan binatang yang bentuknya aneh-aneh.

Baca juga: Have fun watching Coco, sons!

Seperti sekuel pada umumnya, Star Wars ini adalah lanjutan dari film Star Wars: The Last Jedi yang tayang waktu Raffi masih kelas 4. Masa lalu tokoh Rey dalam sekuel ini terungkap. Ia adalah seorang anak yatim dari planet gurun Jakku, murid terakhir Luke Skywalker.


Dari film ini paling tidak cah lanangku  bisa dapatkan nilai moral yang disuguhkan. Star Wars selalu memperlihatkan aksi teamwork, nilai persahabatan, dan nilai kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar