Recent Posts

Selamat Ulang Tahun Pahlawanku, Bapak H. Abdul Yazid

5 Agustus 2015

 

  

My Hero, H. Abdul Yazid


Seseorang yang menginspirasi untuk bangkit dan melakukan sesuatu. Seseorang yang tidak pernah bosan memotivasi untuk menjadi lebih baik dalam urusan dunia, apalagi agama. Seseorang yang menunjukkan betapa pentingnya untuk bersikap baik kepada semua orang dan memperlakukan semua orang dengan cara yang sama. Tidak ada yang lain dari seseorang itu, selain Bapak. Orang tua yang tegas untuk menjadikan anak-anaknya baik.

Selamat Ulang Tahun Bapak! Hari ini, 5 Agustus 2015, Bapak genap 80 tahun. Delapan dekade dalam keimanan yang kokoh, pendirian yang teguh dan pekerja yang keras.

Semoga Bapak senantiasa mendapat lindungan Allah SWT, semoga Bapak mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW di hari akhir nanti. Sehat selalu, sejahtera selalu dan berkah selalu. Amin Ya Robbal Alamin.

Secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf padamu namun nyatanya tak mampu untuk mengatakan itu langsung padamu. Maafkan anakmu yang sampai saat ini masih belum bisa membahagiakanmu sepenuhnya. Maafkan anakmu, kesuksesan belumlah ada di tanganku. Namun aku yakin doamu untukku dalam meraih cita-cita dan kesuksesan selalu kau panjatkan.

Terima kasih untuk melindungi, untuk konseling dan membimbing. Terima kasih atas segalanya, dulu sampai di masa depan nanti.

Kami, anak-anak Bapak selalu menyayangi dan mencintai. Bapaklah yang menjadi pahlawan bagi kami, darah daging Bapak. 

You are my hero!