Recent Posts

Budi tetap sabar ya!

9 Juni 2011
"Chika Narendra Alisa Gothica"


I am speechless at your loss.
I know words don't do your pain justice.
I will be thinking of you as if it was me, hold on girl.
What a horrible weight to bear.
Please take care of yourself.
You have made it this far.
When it is your time, you will go to her.
Until then, it is not your time yet on your path.


Giving a healthy hug of love and support
Yahe!

Bud, gw tau klo lo kagak ngarti apa yang gw tulis di atas (blagu bgt ya gw!). Yg pasti gw bener2 ga percaya dan ga bisa berkata-kata saat lo cerita dengan berkaca-kaca klo putri kesayangan lo hari Selasa (7/6) jam 23.00 WIB telah "bobo panjang". Gw sungguh ber-empati atas musibah berat yang lo alami.

Baca juga: Menyingkapi Keterpurukan

Bud, gw tahu banget lo ayah yang baik buat "kado terindah" yang lo punya. Udah banyak yang lo buat untuk dia tersayang dengan segala keterbatasan yang ada. Suatu ketika saat waktunya tiba Chika akan ajak lo ke surga. Dia ahli surga banget Bud!.

Bud, sebagai sohib akrab lo, gw cuma bisa titip hikmah dari buku yang pernah gw baca. Anas Radhiallaahu anhu meriwayatkan sebuah hadits secara marfu’,

Baca juga: Ketika daun berwarna coklat itu jatuh
“Sesungguhnya besarnya pahala tergantung pada besarnya cobaan. Jika Allah mencintai suatu kaum maka Dia akan mengujinya dengan cobaan. Barang siapa yang ridha atas cobaan tersebut maka dia mendapat keridhaan Allah dan barang siapa yang berkeluh kesah (marah) maka ia akan mendapat murka Allah.”

Bud, sesungguhnya di balik musibah itu terdapat hikmah dan pelajaran yang banyak bagi mereka yang bersabar dan menyerahkan semuanya kepada Allah yang telah mentakdirkan itu semua untuk hamba-Nya.

Yahe sekeluarga mengucapkan
Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya
Putri tercinta Budi Wahono 
(Ka. Perpustakaan SMK PGRI 1 Cibinong)

"Chika Narendra Alisa Gothica
"
dalam usia 4.5 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar